Tips Mencari Hotel di Yogyakarta

Posted by Unknown Sabtu, 08 Mei 2010 0 komentar
Yogyakarta menjadi magnet bagi wisatawan baik domestik maupun mancanegara. Tak jarang jika musim liburan atau loong weekend Hotel - Hotel di Yogyakarta yang anda cari sudah penuh semuanya, hingga akhirnya anda kesulitan untuk mencari Hotel yang murah dan nyaman yang sesuai dengan keinginan anda. Ketika hal ini terjadi apa yang anda lakukan? Untuk itu anda membutuhkan tips atau informasi hotel di Yogyakarta.

Jika anda memiliki dana lebih, mungkin anda menerima tawaran pihak hotel yang menyediakan fasilitas lebih mahal dengan harga diatas Rp 600.000. Namun bagaimana jika anda yang tidak memiliki dana berlebih atau cukupan???? Sanggupkah anda merogoh kocek 600rb-1jtan untuk bermalam di Jogja?? Untuk itulah kami berikan

Tips Mencari Hotel di Yogyakarta
1. Jika anda belum berada di Yogyakarta, sebaiknya anda mencari melalui internet untuk mendapatkan hotel yang anda inginkan. Seperti daftar hotel yang satu ini
2. Selain melalui internet, anda mungkin bisa menemukan melalui yellow pages.
3. Ciri umum jika hotel bagus dan profesional adalah memberikan informasi detail hotelnya. Informasi tersebut anatara lain: kualifikasi hotel, type kamar, harga, fasilitas, dll.
4. Cari referensi hotel yg sudah pernah dikunjungi oleh wisatawan lain, melalui forum di internet. Forum ini antara lain: kaskus, backpacker, detikforum, dll.
5. Jika anda sudah berada di Yogyakarta, sebaiknya anda mencari di pusat hotel di Jogja. Karena banyak alternatif yang bisa anda dapatkan, dengan variasi harga yang ditawarkan.
6. Jika anda susah untuk melakukan survey, sebaiknya anda berhenti sejenak di Wartel dan meminjam buku Yellow Pages dari Telkom, untuk menghubungi satu persatu Hotel yg ada di Yogyakarta.
7. Setelah anda mendapatkan harga dan hotel yang cocok, anda bisa langsung menuju hotel untuk melakukan DP sebagai tanda booking.
8. Jika anda tidak memiliki waktu untuk melakukan survey atau pencarian hotel, sebaiknya anda serahkan kepada jasa layanan wisata, seperti agent travel.

TRANSMOJO memudahkan anda dalam pencarian Hotel
Namun kini anda tidak perlu bingung lagi, karena anda dapat gunakan layanan TRANSMOJO untuk mendapatkan Hotel yang anda inginkan. Apa kelebihan yang kami miliki??
  1. Kami hanya sebagai jasa transportasi saja, sehingga transaksi anda dengan pihak hotel dapat terlaksana. Dengan demikian anda tidak mungkin tertipu harga atau semacamnya.
  2. Pencarian anda tidak begitu melelahkan dan memakan biaya untuk perjalanan, karena kami memiliki armada yang siap untuk mengantar anda berkeliling Jogja jika diperlukan (layanan wisata)
  3. Selain itu juga, kami memiliki data - data hotel di Jogja, sehingga memudahkan dalam pencarian hotel (sekali lagi, kami tidak menaikkan biaya hotel) dengan menggunakan armada motor.
  4. Kami dapat memberikan alternatif hotel yang mungkin sesuai dengan keinginan anda atau kantong anda.
  5. Jika anda berpergian sendiri, mungkin anda dapat menggunakan layanan Taxi Motor kami untuk menuju Hotel yang telah anda pesan.
Untuk mendapatkan Hotel  yang anda inginkan, anda dapat menggunakan 2 layanan kami:
  • LAYANAN PESAN HOTEL
  • Dengan layanan ini kami dapat mereferensikan hotel yang anda inginkan, dan sekaligus membooking untuk kemudian anda gunakan.
  • Biaya layanan ini Rp 20.000,- 
  • LAYANAN WISATA 8 JAM atau 4 JAM
  • Dengan layanan ini kami akan mengantar anda berkeliling dalam mencari hotel, tentu saja daftar hotel telah kami siapkan sebelumnya.
  • Biaya Wisata 8 jam ( 80rb) dan 4 jam (50rb)
Cukup mudah dan tentunya tidak memberatkan anda dalam penggunaan dana yang berlebih untuk akomodasi yang nyaman di Jogja.
Sebaiknya anda menghubungi call centre kami di : 0818.277.129 untuk mendapatkan informasi lebih detailnya dan kami akan segera melayani anda untuk kebutuhan transportasi di Jogja.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips Mencari Hotel di Yogyakarta
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://transmojo.blogspot.com/2010/05/mencari-hotel-di-jogja.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Peta Rental Motor Mobil Jogja

Sewa Mobil dan Motor Jogja support Hotel Murah di Jogja - Original design by Bamz | Copyright of Rental Motor dan Mobil Jogja.