Layanan Wisata Transmojo

Posted by Unknown Sabtu, 27 Maret 2010 0 komentar
Wisata dan berlibur di Jogja sungguh sangat menyenangkan, apalagi jika berlibur bersama teman - teman. Namun bagi anda yang ingin berlibur sendirian, anda pasti bingung mau pergi kemana, sedangkan anda tidak mengenal Kota Jogja dengan baik. Kini anda tidak perlu khawatir lagi, karena anda dapat menikmati wisata Kota Jogja dengan menggunakan layanan wisata dari TRANSMOJO.


Layanan Wisata Transmojo menggunakan kendaraan bermotor (roda dua), dengan diantar oleh driver kami yang berpengalaman anda tinggal tentukan tujuan wisata anda. Setelah itu, anda tinggal menikmati suasana jalan - jalan di Jogja.


1. LAYANAN WISATA 8 JAM
  • Biaya Rp 80.000 / 8 jam ( 1 Shift ).
  • Penggunaan layanan wisata 8 jam, dapat anda gunakan untuk mengunjungi ke beberapa tempat di Jogja. Tempat tersebut silahkan anda tentukan sendiri, atau kami akan memberikan referensi yang menarik untuk anda.
  • Selain itu, dengan menggunakan layanan ini, anda juga dapat mencari hotel / penginapan untuk bermalam di Jogja, sisa waktu selebihnya ( jika ada ) dapat anda gunakan untuk berwisata kuliner di Jogja atau mengunjungi wisata belanja.
2. LAYANAN WISATA 16 JAM
  • Biaya Rp 150.000 / 16 jam ( 2 Shift ).
  • Dengan menggunakan jasa layanan wisata 16 jam ini, anda dapat mengunjungi beberapa tempat wisata di Jogja selama seharian. Mulai dari pantai, Pegunungan, Kerajinan, Tempat Belanja hingga wisata kuliner.
  • Jika anda bingung menentukan pihannya, kami akan memberikan beberapa referensi tempat dan jadwal kunjungannya, agar waktu wisata anda lebih efektif dan maksimal.

Keterangan produk layanan wisata TRANSMOJO:
  • Biaya sudah termasuk BBM dan Driver, sehingga anda tinggal menikmati tempat wisata di Jogja dengan nyaman.
  • Tempat – tempat wisata terbatas hanya berada di wilayah DIY saja.
  • Agar semua dapat berjalan lancar, kami mengharapkan agar anda melakukan pemesanan satu hari sebelum kegiatan tersebut.
  • Untuk biaya karcis masuk atau parkiran motor dilokasi wisata, dibebankan kepada penumpang.
  • Kelebihan waktu layanan wisata, dikenakan tambahan biaya Rp 10.000 / jam.

Keunggulan Wisata TRANSMOJO:

  1. Dengan menggunakan kendaraan roda dua, maka anda akan terhindar dari macet, sehingga perjalanan wisata dapat dilalui dengan lancar.
  2. Dapat mengunjungi banyak tempat, dan tidak sulit untuk mendapatkan tempat parkir.
  3. Fasilitas driver berfungsi juga sebagai pemandu wisata anda, sehingga anda tidak perlu khawatir jika kebingungan dalam menentukan tempat wisata.
  4. Dengan biaya yang telah ditetapkan, maka TRANSMOJO merupakan pilihan yang terbaik dengan harga yang sangat terjangkau bagi anda.
Untuk Layanan Wisata di Jogja, hubungi call centre kami di: 0818 277 129 atau :
email : yg_sahda@yahoo.com

FB : Transportasi Motor Jogja

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Layanan Wisata Transmojo
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://transmojo.blogspot.com/2010/03/layanan-wisata-transmojo.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Peta Rental Motor Mobil Jogja

Sewa Mobil dan Motor Jogja support Hotel Murah di Jogja - Original design by Bamz | Copyright of Rental Motor dan Mobil Jogja.