TESTIMONI PELANGGAN TRANSMOJO

Posted by Unknown Selasa, 09 Agustus 2011 19 komentar
Bagi anda yang masih baru atau baru mengenal TRANSMOJO, sebaiknya anda membaca Testimoni dari Pelanggan kami yang sudah pernah menggunakan Jasa dan Layanan TRANSMOJO.


Untuk melihat kredibilitas dan Kepuasan Pelanggan kami,  anda dapat melihat Layanan Kami pada beberapa Forum berikut ini :

TRANSMOJO di Kaskus
Rental Motor Jogja
Rental Mobil Jogja

Facebook TRANSMOJO
Transportasi Motor Jogja

Selain melihat referensi pelayanan kami, anda juga dapat terlibat komunikatif dengan kami. Anda bisa melayangkan pertanyaan seputar dunia wisata di Jogja dan sekitarnya atau pertanyaan seputar produk - produk dari TRANSMOJO.


TRANSMOJO ( Transportasi Motor Jogja )
Membuat Anda Nyaman dan Berkesan
CP: 0818277129 / 081229573335

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: TESTIMONI PELANGGAN TRANSMOJO
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://transmojo.blogspot.com/2011/08/testimoni-pelanggan-transmojo.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

19 komentar:

Anonim mengatakan...

Kami sekeluarga ucapkan banyak terima kasih atas pelayanan TRANSMOJO. Pelayanan sangat oke, mobil juga nyaman, apalagi drivernya ( Pak Wirdan )sangat ramah dan pintar.

Semoga TRANSMOJO kedepannya lebih berkembang, nanti saya referensikan ke teman2 kantor saya.

Ibu Shasha Jakarta

Anonim mengatakan...

Makasih ya mas Yanuar..
Drivernya oke banget, ramah dan baik.

-Ibu Sari Jakarta-

Anonim mengatakan...

Mas.. sya bu Nana yg kemarin Sewa Mobil 2 hari yg nginep di Hotel Saphir. Terima kasih yah, kemarin sudah melayani dgn baik.

Semoga transmojo semakin berkembang dan semakin baik lagi. Amin

Anonim mengatakan...

-------- TERIMA KASIH TRANSMOJO --------
Semoga terus berkembang, dan bisa menambah armadanya. Tpi pelayanannya tetap dijaga.

TRANSMOJO oke banget..!!
-Annisa Smg -

Anonim mengatakan...

Mas Yanuar, kami sudah sampai di Surabaya. Terima kasih atas pelayanan selama di Jogja. Kami sunguh sangat terkesan dengan pelayanan TRANSMOJO.

Sekali lagi, kami ucapkan banyak terima kasih. Saya referensikan TRANSMOJO ke teman2 saya di kantor.

Ibu Lia - Surabaya
Sewa Avanza 2 hari, dengan driver pak Sambas.

kalingga akbar mengatakan...

Mengecewakan!! Saya minta utk booking penginapan, kmdian Mas Yanuar menyanggupi dg catatan saya harus transfer dana terlebih dahulu.
Saya mengikuti prosedurnya, ternyata sampai satu mggu setelah Mas Yanuar menyanggupi permintaan saya tidak ad kabar apapun.
Saya telpon berkali2 malah tidak di angkat.
PEMBOHONG!

TRANSMOJO mengatakan...

Mas Kalingga.. permasalahan ini kan dah lama selesai yah?? Kok masih ada yah?? Maaf, kami baru cek testimoni, jadi baru mengerti.
Tpi gpp.. semoga kami juga bisa evaluasi diri kami, sehingga kami bisa lebih berkembang.

Ohya.. jangan lupa yah untuk besok, Sewa Motor dan Mobilnya juga. Salam buat temen2 yg lain juga. Maaf, kemarin tidak sempet bertemu lama, karena jadwalnya padat banget.

Anonim mengatakan...

Mas Yanuaarr..!!
Terima kasih ya, kemarin sudah melayani orang tua saya selama di Jogja.

Maaf ya, agak rewel dan banyak permintaan, soalnya biar lebih nyaman. Pokoknya mantab deh pelayanannya TRANSMOJO.

Semoga transmojo semakin berkembang. Jangan lupa, saya minta tolong dibuatkan paket wisata untuk 50 orang.

Saya tunggu ya mas

" Mbak Ana - Jakarta "
Sewa Travelo Tgl 22 April 2012

Gabs mengatakan...

Pak/Mas Yanuar,
Makasih banyak sudah menemani saya dan keluarga selama di Yogya tanggal 24-26 June 2012, and for sure akan kembali ke Yogya dan menggunakan service Transmojo lagi.


gabs-bandung

Anonim mengatakan...

Kereenn... TRANSMOJO sangat friendly dan sangat membantu kami selama di Jogja.

1. Jasa Booking Hotel ( dapat yang murah dan nyaman ) walaupun ane cuma budget 300rb.
2. Sewa Motor --> walau agak terlambat tpi ane seneng, motornya baru dan bagus.
3. Sewa Mobil + Driver. Ini juga gak kalah mantabnya.. driver ramah dan mengerti wisata di Jogja.
TRANSMOJO ane kasih ****

Lain kali bawa rombongan kantoran ane ya bos...

- mlware Jakarta -
see u next time

Anonim mengatakan...

Mo ngasih testi nih.
Hari Sabtu + Minggu tgl 23 & 24 Jun baru pake jasa TRANSMOJO. Ane rental mobil ama agan Yanuar. Dikasih ALL NEW AVANZA. Bener2 baru gan. Plat nomornya masih putih, dalemannya masih bau baru bgt. Servis memuaskan, driver friendly & lumayan tau jln + tau juga tempat makan yg unik (ini yg penting buat ane ). Harga sewa kekeluargaan (nego aja langsung ke agan Yanuar, dijamin dikasih harga kaskus). Jemput ke hotel on time. Ada overtime kalo gak lama2 & reasonable kagak kena charge tambahan. Pokoknya ane puas bgt, gan. Kalo ane ke Jogja lagi, ane pasti cari agan Yanuar. Istri & anak ane juga seneng bgt dgn servis dr. TRANSMOJO. Secara rating begini gan:

Harga = ****
Servis = *****
Mobil = ***** (mobil baru, gan)
Driver = *****

Bener2 agan Yanuar ane nobatkan sbg RECSEL. Thx ya gan utk servisnya

Originally Posted by yostech

g0ber mengatakan...

klo info hotel buat tahun baru yang harga 200 an ada gan ?? bisa minta tolong dipesan kan ???

slamet mengatakan...

mau tanya nic mas, saya ada rencana mau ke jogya bulan depan, bisa booking dulu gak utk sewa motor nya. trima kasih

vanzdan mengatakan...

ma2f saya mau nanya, nh saya rencananya bukab depan mau jalan2 keyogya sma teman2 kampus ya cma 10 org aja...gman ya caranya booking buat nyewa mobil??? makasih b4

Anonim mengatakan...

Dear Transmojo,

Mas Yan, terimakasih banyak untuk segala bantuannya. Mulai dari
-booking hotel (dipiilihin hotel yang baik, fasilitas memadai dan murah),
-dikasih mobil yang oke (All New Avanza),
- drivernya (mas deyan), ngerti jalan, ke pantai indrayanti yang jalannya berkelok kelok, naik turun gunung , mampu dihadapi dengan baik. akhirnya bisa sunset juga di indrayanti beach, padahal dari penginapannya udah jam 4an,tapi mas deyannya pasti mikir dan berusaha biar kami sekeluarga bisa sempet liat sunset di indrayanti.
-mas yan sabarrr banget jawabin bb aku, padahal aku plin plan banget mau hotel ini, hotel itu, tapi mau fasilitas ini, fasilitas itu, mau yang begini begitu dilayanin , responnya juga cepat.
- mas deyan nya juga sabaaaarrr ... mengikuti semua kemauan saya yang pengen kesini, pengen kesitu, mau makan ini , makan itu, diiyain .dipilihin tempat yang enak, terus nyari alamat pun, mas deyan yang nanyain, mas deyan yang nyari tau, pokonya kita tinggal bilang aja mau kemana, duduk manis di mobil, sampe di tempat tujuan.
- sumpah, mas deyan sabaarrr banget dengerin papahku ngobrol ini itu, jawabin pertanyaan ini itu, iyain kemauan ku pergi kesini kesitu, dan lain lain.
- drivernya very very helpful.
- mas yan juga very very helpful.

sungguh berkesan dan pilihan tepat memilih Transmojo sebagai teman adventure dan plesiran anda di JOgja.
Thank you very much TransMOjo.



Keluarga Maulina
Depok, Jawa Barat

Anonim mengatakan...

Dear Transmojo,

Mas Yan, terimakasih banyak untuk segala bantuannya. Mulai dari
-booking hotel (dipiilihin hotel yang baik, fasilitas memadai dan murah),
-dikasih mobil yang oke (All New Avanza),
- drivernya (mas deyan), ngerti jalan, ke pantai indrayanti yang jalannya berkelok kelok, naik turun gunung , mampu dihadapi dengan baik. akhirnya bisa sunset juga di indrayanti beach, padahal dari penginapannya udah jam 4an,tapi mas deyannya pasti mikir dan berusaha biar kami sekeluarga bisa sempet liat sunset di indrayanti.
-mas yan sabarrr banget jawabin bb aku, padahal aku plin plan banget mau hotel ini, hotel itu, tapi mau fasilitas ini, fasilitas itu, mau yang begini begitu dilayanin , responnya juga cepat.
- mas deyan nya juga sabaaaarrr ... mengikuti semua kemauan saya yang pengen kesini, pengen kesitu, mau makan ini , makan itu, diiyain .dipilihin tempat yang enak, terus nyari alamat pun, mas deyan yang nanyain, mas deyan yang nyari tau, pokonya kita tinggal bilang aja mau kemana, duduk manis di mobil, sampe di tempat tujuan.
- sumpah, mas deyan sabaarrr banget dengerin papahku ngobrol ini itu, jawabin pertanyaan ini itu, iyain kemauan ku pergi kesini kesitu, dan lain lain.
- drivernya very very helpful.
- mas yan juga very very helpful.

sungguh berkesan dan pilihan tepat memilih Transmojo sebagai teman adventure dan plesiran anda di JOgja.
Thank you very much TransMOjo.
(199% satisfaction guaranteed)
(PUASSS dengan pelayanan TransMOjo)



Keluarga Maulina Dewi Kirono
Depok, Jawa Barat

Anonim mengatakan...

Sungguh suatu pilihan yang tepat saya memilih TRANSMOJO sebagai Transportasi di Jogja.
1. Driver Super Ramah dan Friendly
2. Armadanya selalu bersih dan nyaman
3. Service lebih dari yang kami bayangkan

Benar - benar membantu kami dalam berlibur di Jogja, kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada TRANSMOJO.

Salam yah buat Mas Yanuar ( yang selalu ramah melayani pertanyaan saya )

Dessy Suryarini
-- Bintaro Jkt ---

Anonim mengatakan...

Tanggal 16-17 Mei kemarin saya pake jasa Transmojo dengan driver Pak Yaini,

Jangan Ragu untuk sewa mobil di transmojo : Service oke, drivernya ramah, dan harganya terjangkau. (kalo harga bisa dibicarakan dengan Pak Yanuar) :D

Maju terus Transmojo!

Salam
6 Orang dari Tangerang

Anonim mengatakan...

Mohon maaf Pak yanuar, saya baru bisa kasih Testimoni sekarang karena kesibukaan kantor.

Hmm.. Saya kenal TRANSMOJO dari rekan kerja saya, dan akhirnya saya menghubungi call centre. pada saat itu, yang terima admin ( mbak siapa saya lupaa. hehehe ).

Pelayanan call centre atau admin sangat memuaskan. Saya minta ini itu tetap dilayani dengan baik. Kebetulan ada perubahan schedule, ternyata tanggapannya juga masih baik. Pokoknya 100% sangat puas dengan pelayanan admin TRANSMOJO.

Ketika mobil datang menjemput kami di hotel, driver jugaa sangat ramah, baik dan jujur. Mobil avanza kondisi sangat bagus, masih baru kalau gak salah. Saya juga 100% puas dengan hal ini.

Naahh ini dia masalahnya pak. Kemarin saya minta diskon, gak dikasih. Jadi saya cuma kasih 99,9% aja deh untuk Pak Yanuar. Hahahahahaha... Tappi saya akui, Pak Yanuar orangnya ramah, pelayanan memuaskan dan pengertian deh. Pokoknya mantaabss lah TRANSMOJO

Very Very Recommended Rental Mobil di Jogja

Salam dari Ita - Balikpapan

NB: Pokoknya saya besok minta diskon lagi pak kalau ke Jogja, jangan nanggung - nanggung, diskon 50% sekalian yah. :D :D

Posting Komentar

Peta Rental Motor Mobil Jogja

Sewa Mobil dan Motor Jogja support Hotel Murah di Jogja - Original design by Bamz | Copyright of Rental Motor dan Mobil Jogja.