4 Obyek Wisata Jogja Terbaru 2015

Posted by Unknown Minggu, 21 Juni 2015 0 komentar
Bagi anda yang ingin mencari obyek wisata yang terbaru di Jogja Tahun 2015, sebaiknya anda simak informasi dari TRANSMOJO sebagai usaha rental motor dan mobil di Jogja. Obyek wisata yang terbaru ini merupakan obyek wisata di Jogja yang paling sering di cari oleh wisatawan domestik atau wisatawan dari Indonesia sendiri.

Sebenarnya jumlah obyek wisata yang baru di Jogja saat ini sangat banyak bermunculan, namun disini kami hanya memberikan informasi beberapa obyek wisata saja yang paling banyak di cari dan aksesnya mudah untuk dikunjungi.

Berikut ini daftar obyek wisata terbaru di Jogja yang paling sering dibicarakan oleh para traveler :

1. Obyek Wisata Kalibiru Jogja

Obyek wisata terbaru di Jogja yang paling sering  dibicarakan oleh para traveler adalah Kalibiru, walaupun sebenarnya obyek wisata ini bukan baru operasional namun  beberapa bulan ini obyek wisata ini sedang ramai dibicarakan oleh para netizen di dunia maya. 

Perbincangan ini disebabkan oleh karena foto - foto kalibiru yang beredar di dunia maya dengan background waduk sermo. Foto tersebut terlihat sangat bagus dan juga menarik, seperti lukisan yang dibuat. Namun pada kenyataannya foto tersebut adalah asli. 

Keindahan obyek wisata kalibiru membuat anda seakan merasakan suasana pegunungan yang indah dan menawan. Tidak kalah dengan pemandangan laut di gunungkidul, anda disini juga dapat menikmati indahnya bukit barisan serta waduk sermo yang terlihat dari Obyek Wisata Kalibiru.

photo by : fachrifaul

Untuk menuju obyek wisata kalibiru, dari Jogja anda bisa mengikuti jalan wates atau jalan godean. Namun lebih mudah jika menelusuri jalan wates, dari arah Jogja sesampainya di Lampu Merah Terminal Kota Wates Kulonprogo, anda bisa ambil kanan ( arah utara ) menuju ke arah Waduk Sermo, sesampainya di waduk sermo anda tinggal mengikuti papan petunjuk Kalibiru.


Baca Juga : 10 Tempat Wisata Malam di Jogja

2. Obyek Wisata Waduksermo Kulonprogo Jogja

Waduk sermo Kulonprogo Jogja saat ini sedang banyak diperbincangkan oleh para netizen, karena waduk sermo menjadi background dari obyek wisata Kalibiru. Sehingga mau gak mau waduk sermo menjadi perhatian dari wisatawan. 

Selain itu, keindahan di sekitar waduk sermo kulonprogo juga menjadi salah satu daya tarik dari keindahan wisata alam ini. 

Obyek wisata waduk sermo juga menawarkan keliling waduk dengan menggunakan perahu. Sehingga anda dapat menikmati keindahan alam perbukitan menoreh yang dapat anda nikmati dari tengah - tengah waduk sermo.

Baca Juga : 10 Pantai di Yogyakarta Yang Eksotis dan Menawan

3. Obyek Wisata Hutan Pinus Imogiri Jogja

Hutan Pinus  Imogiri Jogja saat ini juga menjadi sorotan para wisatawan yang ingin berkunjung ke Jogja. Walaupun hanya menawarkan pohon pinus, namun di obyek wisata hutan pinus imogiri Jogja, anda dapat membuat berbagai foto yang bagus dan juga menarik dengan berbagai macam background. 

Untuk harga tiket masuk, anda cukup membayar biaya parkir saja antara 3.000 - 5.000 untuk sekali parkir. Parkiran terletak di pinggir jalan tidak jauh dari lokasi hutan pinus.

Untuk menuju ke lokasi hutan pinus imogiri Jogja ini anda dapat dijadwalkan jika ingin ke arah gunungkidul. Lokasinya tepat berada di pinggir jalan ketika anda menuju ke arah Wonosari melalui Imogiri. Ya, ini tentu sangat menghemat anda untuk dapat menambah obyek wisata. Cukup mampir sebentar untuk berfoto - foto ria dan mendapatkan gambar yang bagus, setelah itu anda lanjutkan kembali ke obyek wisata Gua Pindul ataupun Pantai Indrayanti.



4. Obyek Wisata Rumah Paris Jogja

wisata terbaru jogja 2015
Naahhh obyek wisata yang satu ini memang baru di Jogja. Selain baru, obyek wisata Rumah Paris Jogja juga membuat Wisata di Jogja semakin beragam. Karena disini anda dapat menikmati suasana rumah di eropa waktu jaman dahulu. Desain vintage yang muncul disertai dengan perabotan rumah tangga ala eropa, anda akan merasa berada di luar negri.

Obyek Wisata Rumah Paris Jogja baru operasional sekitar bulan April 2014 yang lalu, namun hingga kini banyak para traveler yang ingin berkunjung ke tempat tersebut. Hal ini dikarenakan Rumah Paris dijadikan lokasi Shooting Sheila On 7 yang berjudul " Lapang Dada ". Dari sinilah akhirnya banyak netizen yang mengetahuinya.

Obyek Wisata Rumah Paris Jogja terletak di Jl. Parangtritis KM 8,5 tidak jauh dari pusat Kota Jogja. Anda tinggal menuju ke Pojok Benteng Timur nanti ada perempatan jalan parangtritis, lurus terus melewati ringroad.

Anda juga bisa menikmati bermalam disini ataupun hanya sekedar minum dan ngopi. Karena sebenarnya rumah paris ini adalah penginapan dan juga

wisata terbaru jogja 2015

wisata terbaru jogja 2015
foto by: karmin winarta

Naahh.. tadi ada 4 obyek wisata Jogja terbaru tahun 2015 ini. Mungkin jika anda yang sudah pernah wisata ke Jogja dan belum sempat merasakan obyek wisata tersebut, sebaiknya anda menjadikan obyek wisata tersebut menjadi salah satu destinasi wisata anda di Jogja.

Dengan menyimak informasi wisata terbaru di Jogja, anda akan semakin bersemangat untuk pergi ke Jogja dengan mengunjungi obyek wisata yang unik, menarik, nyaman dan juga menyegarkan. Sekali lagi, jika anda ingin ke Jogja dan anda butuh transportasi, silahkan hubungi kami yah... Siapa tahu anda cocok menjadi salah satu pelanggan TRANSMOJO.

Karena kami memiliki semua kebutuhan wisata anda, mulai dari Rental Motor, Rental Mobil, Paket Wisata Jogja hingga Voucher Hotel. Anda tinggal hubungi call centre transmojo saja, dan anda tinggal konsultasikan kebutuhan anda selama di Jogja. Gratissss konsultasi tanpa rasa marah atau kecewa, karena kami selalu ramah terhadap konsumen.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 4 Obyek Wisata Jogja Terbaru 2015
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://transmojo.blogspot.com/2015/06/5-obyek-wisata-jogja-terbaru-2015.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Peta Rental Motor Mobil Jogja

Sewa Mobil dan Motor Jogja support Hotel Murah di Jogja - Original design by Bamz | Copyright of Rental Motor dan Mobil Jogja.