Wisata Jogja Murah Meriah dengan Rental Motor

Posted by Unknown Sabtu, 18 April 2015 1 komentar
Wisata Jogja Murah Meriah
Jika anda ingin melakukan Wisata Jogja dengan biaya yang super duper murah meriah, sebaiknya anda simak informasi kami berikut ini. Karena kami akan membahas, bagaimana anda mendapatkan biaya Wisata di Jogja harga Murah Meriah dengan menggunakan Rental Motor. ( Baca juga : Rental Motor Jogja )

Untuk mendapatkan biaya wisata Jogja dengan murah, sebaiknya anda menggunakan transportasi motor di Jogja. Anda bisa melakukan pemesanan Rental Motor di Jogja bersama TRANSMOJO. Karena dengan menggunakan motor, anda bisa menghemat hingga 1 juta rupiah untuk wisata 3 hari 2 malam di Jogja. Nahh... Sangat hemat kan???
Penggunaan rental motor di Jogja tentu tidaklah sesulit yang dibayangkan oleh wisatawan. Karena Jogja merupakan kota yang tidak terlalu besar, dan jalannya pun mudah dijangkau. Sehingga anda tidak begitu kesulitan untuk mencari obyek wisata di sekitaran Kota Jogja.

Jika anda ingin berpergian ke Candi Borobudur, anda tinggal lurus jalan dari Jalan Magelang mengiktui jalan besar hingga sampe ke obyek wisata Candi Borobudur. Atau anda ingin pergi ke Gua Pindul dan Pantai Indrayanti, anda juga tinggal lurus saja menelusuri Jl. Wonosari hingga naik ke bukit bintang dan mengikuti pentunjuk di jalan dan akhirnya bisa sampai di Obyek Wisata.

Rp 500.000 / org untuk 3 Hari 2 Malam

Perhitungan kami, jika anda menggunakan Rental Motor selama di Jogja, anda hanya membutuhkan biaya sekitar Rp 500.000 / org ( 2 orang ) untuk 3 Hari 2 Malam di Jogja. Bagaimana... Sangat murah kan??? Harga tersebut diluar biaya untuk beli oleh - oleh, dan tergantung obyek wisatanya. Lihat Daftar Obyek Wisata di Jogja secara lengkap disini.

Berikut ini hasil perhitungan kami dengan biaya Rp 500.000 anda dapat melakukan Wisata di Jogja :
  1. Hotel Melati = Rp 100.000 ( ditanggung berdua, Rp 50.000/mlm x 2 mlm = Rp 100rb
  2. Obyek Wisata di Jogja = Rp 100.000/ org selama 3 hari ( Borobudur, Merapi, Keraton, Tamansari, Susur Gua Pindul dan Pantai Indrayanti )
  3. Rental Motor Jogja  = Rp 60.000 / hari + BBM 20rb = Rp 80.000 x 3 hari = Rp 240rb / 2org (per orang jadi Rp 120.000 ).
  4. Konsumsi 3 x sehari = 9 x @ Rp 20.000 = Rp 180.000

Nahhh.. Sudah cukup kan untuk kegiatan wisata di Jogja..??? Sebenarnya masih bisa di hemat lagi, jika anda bisa memilih menu kuliner yang tidak terlalu mahal. Untuk budget konsumsi di Jogja, Rp 10.000 untuk sekali makan dan minum sudah cukup lumayan enak. Namun tidak semuanya harganya sama, sehingga bisa di kombinasikan sehingga biaya untuk makan bisa untuk kegiatan lainnya.

Jika anda tertarik, silahkan anda lakukan pemesanan dari sekarang untuk Hotel dan Transportasi di Jogja. Untuk pemesanan Rental Motor Jogja, anda bisa menghubungi Call Centre TRANSMOJO :

HP : 08122.957.3335 / 0878.3080.6168
Pin BB : 7C25E1CF / 5BB5CE51

Untuk melihat daftar hotel murah di Jogja, silahkan cek artikel kami ( Daftar Hotel Murah di Jogja ) atau anda juga bisa melihat referensi dari artikel lainnya. 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Wisata Jogja Murah Meriah dengan Rental Motor
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://transmojo.blogspot.com/2015/04/wisata-jogja-murah-meriah-dengan-rental.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Salam kenal saya juga usaha di bidang Rental Motor di Bali

Posting Komentar

Peta Rental Motor Mobil Jogja

Sewa Mobil dan Motor Jogja support Hotel Murah di Jogja - Original design by Bamz | Copyright of Rental Motor dan Mobil Jogja.