Rental Motor di Jogja Yang Paling Murah

Posted by Unknown Selasa, 31 Maret 2015 2 komentar
Apakah anda tahu jasa Rental Motor di Jogja yang paling murah?? Naahh.. berikut ini kami informasikan untuk anda yang mau menggunakan jasa sewa motor di Jogja.

Murah memang tidak bisa dikatakan sesuatu hal yang pasti, artinya bisa jadi menurut anda murah, tapi orang lain mengatakan mahal. Jadi, kita bisa lihat dari segi harga dan juga fasilitas yang diberikan oleh jasa sewa motor di Jogja tersebut.

Layanan jasa Rental Motor Jogja TRANSMOJO, sudah dimulai sejak Tahun 2008 silam, jadi sudah hampir 7 tahun TRANSMOJO melayani pelanggan Rental Motor di Jogja, dan sudah lebih dari 1.000.000 pelanggan dilayani. Hingga saat ini TRANSMOJO Rental Motor sudah memiliki armada rental motor sebanyak 60 unit motor matic, yang terdiri dari berbagai macam jenis motor dan merk terkenal.

Keunggulan dari Rental Motor Jogja TRANSMOJO adalah perpaduan antara sistem pengantaran motor yang cepat dan juga sistem pelayanan karyawan TRANSMOJO yang ramah. Hal inilah yang akan membuat perjalanan wisata di Jogja anda terasa nyaman. Selain itu juga, TRANSMOJO memiliki call centre yang siap dihubungi hampir 18 jam. Mulai dari Pkl. 06.00 s/d Pkl. 24.00


Daftar Harga Rental Motor di Jogja

Daftar harga Rental Motor di Jogja yang paling murah, sesuai dengan apa yang kami informasi melalui website ini, tidak tipu - tipu dan juga tidak dinaikan ketika terjadi musim liburan panjang ( banyak juga rental motor di Jogja yang menaikan harga ketika musim liburan panjang ). Namun, khusus untuk musim lebaran dan juga Tahun Baru, semua rental motor akan mengalami kenaikan harga.

Berikut ini daftar harga rental motor di Jogja bersama TRANSMOJO :

1. Honda Revo               : Rp 70.000
2. Honda Beat                : Rp 70.000
3. Honda Scoopy           : Rp  70.000
4. Honda Vario Techno : Rp  80.000
5. Yamaha Mio              : Rp 70.000
6. Yamaha X-Ride         : Rp 80.000

Ket: Untuk harga rental motor pada musim tahun baru dan lebaran akan mengalami kenaikan. Untuk itu kami harapkan untuk konfirmasi sebelumnya melalui call centre TRANSMOJO.

Stock armada Rental Motor Jogja bersama TRANSMOJO

Fasilitas Rental Motor di Jogja

Dari harga diatas, kami akan memberikan fasilitas wisata kepada anda, diantaranya :
1. Helm SNI 2 buah
2. Jas Hujan
3. Antar Jemput Stasiun / Bandara / penginapan
4. Peta Wisata ( sesuai persediaan dan permintaan )

Dari fasilitas yang diberikan dibandingkan dengan harga yang cuma Rp 70.000 / 24 jam, maka dapat dikatakan TRANSMOJO merupakan Rental Motor di Jogja yang paling murah dan hemat.  Dengan fasilitas tersebut, anda dapat menikmati perjalanan di Jogja dengan nyaman dan juga aman. selain itu juga, kami memberikan fasilitas kepada anda untuk berkomunikasi dengan karyawan kami mengenai obyek wisata ataupun info hotel di Jogja.

Nahhh... bagaimana prosedur untuk melaksanakan Rental Motor Jogja di TRANSMOJO?? agar bookingan anda masuk dalam papan bookingan kami, sebaiknya anda mengikuti prosedur dibawah ini.

Prosedur Rental Motor Jogja Murah
1. SMS ke no Call Centre untuk order Rental Motor / Mobil
2. Customer Service akan memberikan Form Booking kepada anda
3. Isi Form tersebut dan kirim kembali melalui no HP Call Centre tersebut
4. H-1 sebaiknya anda melakukan konfirmasi keberangkatan 
5. Sesampainya di Stasiun / Bandara Jogja anda bisa hub call centre untuk memastikan pesanan anda apakah sudah diantar atau belum.

Jika anda berminat, anda bisa menghubungi bagian Call Centre kami di :
HP : 08122.957.3335 / 0878.3080.6168
Pin BB : 7C25E1CF / 5BBCE51
atau melalui email : yg_sahda@yahoo.com | admin@transmojo.com

Okee...!!! jika anda sudah yakin dengan Rental Motor Yang Murah di Jogja, kini saatnya anda untuk melihat Track Record / Kredibilitas / Jejak Rekam / apapun itu mengenai TRANSMOJO. Anda bisa melihat di berbagai testimoni TRANSMOJO di Forum Kaskus ( Thread TRANSMOJO di Kaskus ) atau testimoni Pelanggan TRANSMOJO di website ini ( TESTIMONI PELANGGAN RENTAL MOTOR JOGJA )


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Rental Motor di Jogja Yang Paling Murah
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://transmojo.blogspot.com/2015/03/rental-motor-jogja-murah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Itu harga sewa per hari apa brp jam mas??

Rental Motor Jogja mengatakan...

Harga sewa diatas untuk 24 jam kak.
Rp 60.000 / 24 jam. Kita antar jam 08.00 dikembalikan besok pkl. 08.00 juga.
Jika lebih maka dikenakan biaya overtime 10% / jam.

Posting Komentar

Peta Rental Motor Mobil Jogja

Sewa Mobil dan Motor Jogja support Hotel Murah di Jogja - Original design by Bamz | Copyright of Rental Motor dan Mobil Jogja.