Sewa Motor Jogja Kaskus

Posted by Unknown Selasa, 10 Februari 2015 0 komentar
Sewa Motor Jogja Kaskus. Kaskus merupakan forum terbesar di Indonesia, anda juga bisa berinteraksi langsung dengan anggota lainnya untuk mendapatkan informasi mengenai jasa sewa motor jogja. Jika anda belum mengetahui Forum Kaskus, Silhakan langsung cek DISINI

TRANSMOJO juga merupakan salah satu anggota dari Kaskus, sehingga jika anda mencari sewa motor Jogja Kaskus, maka anda bsia mencari kami disana. Sudah banyak sekali testimoni yang kami dapatkan melalui forum Kaskus, sehingga anda tidak perlu ragu untuk bertransaksi dengan kami.

Sewa Motor Jogja Kaskus memang banyak sekali penggemarnya, anda bisa mencari dan membuka lapak kami DISINI atau DISINI. Dan anda juga anda bisa mendapatkan berbagai macam testimoni yang diberikan oleh anggota kaskus lainnya untuk TRANSMOJO.



Penampakan lapak TRANSMOJO sebagai  Sewa Motor Jogja bersama Kaskus



Harga Sewa Motor Jogja Kaskus :

Harga Sewa Motor Jogja Kaskus bersama TRANSMOJO sebenarnya hampir sama dengan usaha sewa motor Jogja lainnya. Sehingga anda bisa membandingkan kualitas pelayanan dan juga keramahan karyawan kami. 

Berikut ini, daftar harga Sewa Motor Jogja Kaskus :
1. Honda Beat, Scoopy   Rp 60.000
2. Honda Vario Techno Rp 70.000
3. Yamaha Mio Rp 60.000
4. Yamaha X-Ride         Rp 70.000

Fasilitas yang didapatkan jika Sewa Motor Jogja Kaskus :
1. Helm 2bh
2. Jas Hujan
3. Gratis Antar Jemput Motor

Prosedur  Sewa Motor Jogja Kaskus agak berbeda dengan prosedur pada umumnya. Kami biasanya memberi kemudahan bagi anda para anggota Kaskus dengan menunjukkan user anggota Kaskus. Selain itu, Jaminan 3 identitas tetap kami berlakukan untuk semua pelanggan TRANSMOJO. ( Baca juga : Prosedur Sewa Motor di Jogja )



Jika anda ingin Sewa Motor Jogja Kaskus bersama TRANSMOJO, anda bisa menghubungi Call Centre kami : 
08122.957.3335 / 0878.3080.6168
Pin BB : 7C25E1CF / 5BB5CE51

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Sewa Motor Jogja Kaskus
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://transmojo.blogspot.com/2015/02/sewa-motor-jogja-kaskus.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Peta Rental Motor Mobil Jogja

Sewa Mobil dan Motor Jogja support Hotel Murah di Jogja - Original design by Bamz | Copyright of Rental Motor dan Mobil Jogja.