Rental Motor Yogyakarta

Posted by Unknown Kamis, 12 Februari 2015 0 komentar
Rental Motor Yogyakarta bersama TRANSMOJO akan memberikan anda kenyamanan dan juga kemudahan dalam melakukan wisata di Yogyakarta. 

Banyak sekali keunggulan dan juga kelebihan jika anda melakukan Rental Motor Yogyakarta, diantaranya : Anda lebih mudah dalam melakukan perjalanan di Kota Jogja, lebih cepat sampe tujuan. 

Dan  yang lebih penting lagi, anda akan lebih fleksibel jika ingin mengunjungi Toko oleh - Oleh di kawasan Malioboro Yogyakarta. ( Baca juga : Hotel Murah di Malioboro )


Rental Motor Yogyakarta sangatlah banyak, namun harap anda berhati - hati untuk melakukan pemesanan rental motor. Karena banyak sekali makelar - makelar yang sering menaikan harga tinggi untuk anda. Terlebih jika ada berada di kawasan Malioboro, maka anda harus extra hati – hati. ( Baca juga : Waspada Terhadap Rental Motor di Yogyakarta )

TRANSMOJO yang merupakan Rental Motor di Yogyakarta, akan memberikan berbagai macam fasilitas untuk Anda. Berikut ini  Fasilitas Rental Motor di TRANSMOJO :
1.       Helm SNI 2bh
2.       Jas Hujan
3.       Free Antar Jemput Hotel / Stasiun / Bandara
dengan berbagai fasilitas tersebut, anda dapat menikmati wisata di Yogyakarta dengan nyaman.

Stock Armada Rental Motor Yogyakarta TRANSMOJO

Harga Rental Motor Yogyakarta

Berikut ini kami informasikan daftar harga rental motor Yogyakarta bersama TRANSMOJO :
1. Honda Beat, Scoopy      Rp 60.000
2. Honda Vario Techno      Rp 70.000
3. Yamaha Mio                  Rp 60.000
4. Yamaha X-Ride             Rp 70.000


Dimana anda bisa mendapatkan Rental Motor Yogyakarta??? Anda cukup menghubungi call centre kami : 081229573335 / 087830806168 atau melalui pin BB : 7C25E1CF / 5BB5CE51 dan anda bisa melakukan pemesanan rental motor Yogyakarta 2 bulan sebelumnya. ( Baca juga : Testimoni Pelanggan TRANSMOJO )


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Rental Motor Yogyakarta
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://transmojo.blogspot.com/2015/02/rental-motor-yogyakarta.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Peta Rental Motor Mobil Jogja

Sewa Mobil dan Motor Jogja support Hotel Murah di Jogja - Original design by Bamz | Copyright of Rental Motor dan Mobil Jogja.