5 Hotel Baru di Jogja 2014

Posted by Unknown Sabtu, 09 Agustus 2014 3 komentar
Bagi anda yang ingin mencari info hotel di Jogja saat musim liburan panjang, tentu banyak menemui kendala, yaitu penuhnya kamar sehingga tidak bisa dipesan. Nahh.. pada masa musim liburan panjang seperti  ini, sebaiknya anda mencari hotel yang masih baru. Mengapa..????

Hotel baru di Jogja pada umumnya tidak terlalu banyak bookingan, karena masih baru dan juga masih sedikit pelanggannya. Selain itu juga, jarang ada orang yang tahu kecuali mereka (hotel baru ini) melakukan promosi yang besar - besaran. Dari situasi ini, anda memiliki peluang yang lebih besar untuk mendapatkan kamar dibandingkan hotel yang sudah ada di Jogja. ( Baca Juga : 10 Hotel di Jogja Yang Cocok Untuk Keluarga )

Okee..!! kita langsung saja yah. Berikut ini kami informasikan 5 Hotel Baru di Jogja yang beroperasi pada Tahun 2014.



1. Hotel Crystal Lotus Jogja ****
Alamat : Jl. Magelang KM 5,2 Yogyakarta
Harga : Rp 500.000 - Rp 900.000
Hotel Bintang 4 ini memiliki kurang lebih 120 kamar yang keren dan luas. Sehingga membuat anda bisa tidur nyaman dan juga tenang. Harganya tidak terlalu mahal dibandingkan dengan Hotel Bintang 4 lainnya. Jarak ke pusat Kota Jogja juga tidak terlalu jauh, hanya 10 menit saja.

2. Hotel Laxston Jogja ***
Alamat : Jl. Magelang No.35 Yogyakarta
Harga : Rp 280.000 - Rp 500.000
Hotel yang mengusung konsep minimalis modern ini juga menawarkan kenyamanan dalam beristirahat di Jogja. Dengan harga yang terjangkau oleh wisatawan domestik atau manca, Hotel Laxston siap memberikan pelayanan kelas Bintang 3. Karena masih baru, maka harganya pun saat ini masih harga promo ( Bln Juli 2014 )

3. Hotel Rene Jogja
Alamat : Jl. P. Mangkubumi Yogyakarta
Harga : Rp 250.000 - Rp 350.000
Hotel Melati ini layak anda coba sebagai referensi Hotel Baru di Jogja, karena dari segi harga yang murah tapi letaknya sangat strategis, yaitu di deket Malioboro dan Tugu Jogja. Hmm.. mungkin bisa anda booking dulu sebelum penuh.

4. Hotel The Cube **
Alamat : Jl. Parangtritis No. Yogyakarta
Harga : Rp 400.000 - Rp 600.000
Naahh Hotel yang satu ini sebenarnya sudah beberapa bulan membuka bagi wisatawan. Banyak sekali agenda buat instansi untuk melakukan kunjungan kerja di Jogja. The 101 hotels

5. The101 Hotel ( One O One Hotel ) ***
Alamat : Jl. P. Mangkubumi Yogyakarta
Harga : Rp 500.000 - Rp 900.000
Satu lagi Hotel Bintang 3 di Jogja yang lokasinya berdekatan dengan Malioboro, One O One Hotel. Kemegahan hotelnya dan juga fasilitas kamarnya mambuat anda sangat layak untuk mencobanya. Mau ke Malioboro tinggal jalan kaki, sekitar 15 menit. Atau bisa juga pake Becak keliling Jogja atau mau foto - foto di Tugu Jogja, hanya 5 menit jalan kaki.

Demikian kami informasikan 5 Hotel Baru di Jogja yang sudah beroperasi pada awal Tahun 2014 ini, semoga dengan adanya informasi ini Bapak / Ibu sekalian bisa menikmati Wisata di Jogja bersama TRANSMOJO. dan jangan lupa untuk order Rental Mobil atau Rental Motor di Jogja bersama kami. Kenapa harus TRANSMOJO..???

Karena TRANSMOJO dapat membuat Wisata di Jogja anda lebih berkesan dan nyaman. Segala sesuatu tentang Wisata di Jogja, Ingaattt TRANSMOJO Tour and Travel. Semua akan baik - baik saja.. Hehehe..

CALL CENTRE TRANSMOJO :
HP : 081229573335 / 087830806168
Pin BB : 314C893C
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 5 Hotel Baru di Jogja 2014
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://transmojo.blogspot.com/2014/08/5-hotel-baru-di-jogja-2014.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

3 komentar:

jaket kulit mengatakan...

salam hangat dari kami ijin informasinya gan, dari kami pengrajin jaket kulit

jaket kulit mengatakan...

salam hangat dari kami ijin informasinya gan, dari kami pengrajin jaket kulit

power bank murah mengatakan...

wah cocok nih buat liburan lagi di jogja :D, jogja im comming

Posting Komentar

Peta Rental Motor Mobil Jogja

Sewa Mobil dan Motor Jogja support Hotel Murah di Jogja - Original design by Bamz | Copyright of Rental Motor dan Mobil Jogja.