Daftar Rental Mobil di Jogja

Posted by Unknown Rabu, 08 Januari 2014 2 komentar
Jika anda bingung dengan berbagai macam penawaran Rental Mobil di Jogja, kami ingin memberikan informasi daftar rental mobil di Jogja yang tentunya sangat kami rekomendasikan.

Daftar Rental Mobil di Jogja ini tentu anda butuhkan sebagai bahan referensi sebelum anda ke Jogja atau jika anda berada di Jogja. Anda lebih mudah untuk memilih dan juga kualitas pelayanan sudah tidak diragukan kembali.

Berikut ini TRANSMOJO akan memberi sedikit informasi beberapa Rental Mobil di Jogja yang kami rekomendasikan. Rekomendasi ini tentu berdasarkan dari segi kualitas pelayanan, armada dan juga sistem manajemen.

Berikut ini Daftar Rental Mobil di Jogja yang kami rekomendasikan:

1. TRANSMOJO Tour and Travel
Tentu saja sebagai usaha Jasa Transportasi dan Pelayanan Wisata di Jogja, Transmojo memiliki beberapa unit armada mobil yang siap digunakan untuk berwisata di Jogja. Stock yang tersedia untuk armada mobil diantaranya : Avanza, Innova, Jazz, Travelo / Pregio dan Elf.

Namun pada umumnya, TRANSMOJO menggunakan sistem pelayanan Rental Mobil + Driver, sehingga sangat jarang untuk dilakukan rental mobil lepas kunci. Pelayanan driver TRANSMOJO sangat memuaskan, ini bisa dilihat dari beberapa testimoni tamu - tamu di berbagai social media.

Untuk menggunakan jasa Rental Mobil Transmojo Jogja, anda bisa menghubungi melalui No Telp: (0274) 6411060 atau HP: 08122.957.3335 / 0878.3080.6168, Pin BB : 7C25E1CF / 5BB5CE51

2. Rental Mobil Narada 32 Jogja
Narada32 Rental Mobil Jogja berlokasi di Jl. Narada Caturtunggal Sleman, dekat dengan percetakan Kanisius Gejayan. Memiliki unit yang lumayan banyak dan kebanyakan mobil All New Avanza. Kebersihan armada dan juga pelayanan yang sangat memuaskan kepada konsumen, menjadi salah satu keunggulan dari Narada Rental.

Jika anda ingin menggunakan jasa Rental Mobil Jogja bersama Narada, anda bisa menghubunginya melalui : HP : 081804120909 atau 081578638563, Pin BB : 29FB3399. Jika anda ingin berkomunikasi melalui Social Media, anda juga bisa add twitter @herynarada32

3. Kopertrip Jogja
Rental Mobil bersama Kopertrip Jogja sungguh sangat menyenangkan. Dengan keramahan dalam pelayanan dan juga kualitas mobil yang terjaga, membuat kebutuhan konsumen Kopertrip selalu terpenuhi.Selain itu juga, Kopertrip juga sangat berpengalaman dalam Paket Wisata Minat Khusus di Jogja ataupun Karimun Jawa.

Anda cukup menghubungi HP: 082138373973 atau melalui Pin BB : 31752374, anda bisa bertanya mengenai seputar Rental Mobil di Jogja. Selain itu juga, anda bisa menfollow account twitter Kopertrip di @kopertrip atau melalui Google +Hario Pamungkas

4. Yanu Transport
Yanu Trans merupakan jasa rental mobil di Jogja yang sudah berpengalaman. Berawal dari usaha bengkel, hingga akhirnya membuka usaha jasa Rental Mobil di Jogja. Memiliki berbagai macam unit mobil dari berbagai macam type, mulai dari Grandmax, Pick Up, Avanza, Xenia, Luxio, Travelo, Elf 12 seat hingga Elf kapasitas 16 seat.

Kantor Yanu Transport terletak di Kulonprogo, namun sangat bisa untuk melakukan penjemputan atau pengantaran mobil di daerah Kota Jogja. Jika anda tertarik untuk menggunakan jasa Yanu Trans, anda bisa hubungi no HP : 087738263336 atau 081227561828

5. Tugu Wisata Jogja
Walau  terbilang cukup baru dalam Rental Mobil di Jogja, namun aktifitas dalam dunia Wisata di Jogja sudah tidak diragukan lagi. Tugu Wisata Jogja memiliki berbagai produk layanan Wisata, diantaranya : Ticketing, Reservasi Hotel, Paket Tour Jogja dan masih banyak lagi.

Rental Mobil Jogja bersama Tugu Wisata akan selalu dilayani dengan standarisasi dalam pelayanan wisata, sehingga anda akan merasakan kenyamanan dan juga kemudahan dalam melakukan aktifitas selama di Jogja. Bagi anda yang ingin menggunakan jasa Rental Mobil Jogja bersama Tugu Wisata, anda bisa menghubungi melalui no HP : 087839221908 / 085225066800

Naah.. dari Daftar Rental Mobil di Jogja tersebut anda tinggal memilih untuk menggunakan jasa Rental Mobil yang mana. Semua daftar diatas sangat baik dalam pelayanan, sehingga anda tinggal menghubungi satu persatu Rental Mobil di Jogja tersebut.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Daftar Rental Mobil di Jogja
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://transmojo.blogspot.com/2014/01/daftar-rental-mobil-di-jogja.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 komentar:

Wafa's Ummah mengatakan...

Brp harga sewa per unit nya dan hitungan harga tsb untuk brp lama ?

miss lolly mengatakan...

rental murah

Posting Komentar

Peta Rental Motor Mobil Jogja

Sewa Mobil dan Motor Jogja support Hotel Murah di Jogja - Original design by Bamz | Copyright of Rental Motor dan Mobil Jogja.