Wisata Jogja : 5 Tempat Menikmati Sunrise di jogja

Posted by Unknown Senin, 17 Maret 2014 0 komentar

Wisata Jogja. Menikmati matahari terbit dengan keindahan alam sebagai background, sungguh moment yang sangat menyenangkan. Bagi anda yang ingin menikmati Wisata di Jogja dengan melihat matahari terbit (sunrise), berikut ini beberapa tempat yang kami rekomendasikan untuk menikmati Sunrise di Jogja.

Tempat ini menyuguhkan keindahan alam ketika matahari muncul di permukaaan, sehingga anda bisa merasakan kenikmatan indahnya alam Jogja. 5 Tempat ini sudah banyak dikenal oleh kalangan wisatawan, khususnya wisatawan mancanegara. Jadi... sebaiknya anda catat tempat - tempat ini.


5 tempat yang kami rekomendasi untuk menikmati sunrise di Jogja, yaitu :

  1. Sunrise di  Puncak Suroloyo
Puncak Suroloyo terletak di Kabupaten Kulonprogo Yogyakarta. Pemandangan sunrise di puncak ini sangat mempesona dengan tambahan background puncak borobudur nan megah.Selain itu juga keindahan alam di puncak suroloyo ini, semakin menambah eksotiknya alam Yogyakarta.


  1. Sunrise di Bukit Setumbu
Bukit setumbu terletak di magelang. Jarak dari candi borobudur hanya sekitar 10 menit. Ketika matahari mulai muncul, candi Borobudur nampak mistis dengan kabut yang menyelimutinya. Banyak sekali gambar - gambar yang bagus mengenai Candi Borobudur yang diambil dari Bukit ini.




  1. Sunrise di Gunung Api Purba Nglanggeran (Puncak Timur)
Gunung Api Nglanggeran di Gunung Kidul merupakan Gunung Api Purba yang kini menjadi daya tarik wisatawan di Jogja. Anda bisa menikmati Sunrise di Gunung Api Purba ini melalui sisi timur gunung, sunrise akan terlihat sangat mempesona. Jika cuaca cerah anda juga bisa melihat gunung lawu, gunung merbabu dan gunung merapi.


  1. Sunrise di Candi Borobudur
Candi Borobudur, selain menawarkan keindahan Candi yang termegah, Candi ini juga menawarkan keindahan untuk menikmati Sunrise di Jogja. Untuk mencapai spot terbaik, pengunjung harus berjalan kaki dari hotel manohara sekitar 10 menit menuju candi borobudur.

Di sini tiket agak sedikit mahal tapi akan sebanding dengan keindahan sunrise yang di suguhkan dari spot ini. Untuk wisatawan domestik, harganya sekitar 250rb/org dengan fasilitas : kain jarik, lampu sorot (senter), breakfast dan pemandu.

 
  1. Sunrise di Pantai

Naahh... Tadi adalah informasi 5 Tempat Menikmati Sunrise di Jogja. Jika anda ingin mengunjungi  tempat - tempat tersebut, maka sebaiknya anda Sewa Mobil di Jogja. Karena tempat tersebut sangatlah jauh, dan juga kondisi cuaca bisa menyebabkan hambatan bagi anda.
Untuk Sewa Mobil di TRANSMOJO, anda cukup merogoh kocek Rp 450.000/12 jam untuk menikmati Sunrise di Jogja. Harga tersebut sudah termasuk biaya Supir dan Bensin. Untuk lebih jelasnya, anda bisa hubungi : 0818277129 atau Pin BB : 314C893C






TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Wisata Jogja : 5 Tempat Menikmati Sunrise di jogja
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://transmojo.blogspot.com/2014/03/wisata-jogja-5-tempat-menikmati-sunrise.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Peta Rental Motor Mobil Jogja

Sewa Mobil dan Motor Jogja support Hotel Murah di Jogja - Original design by Bamz | Copyright of Rental Motor dan Mobil Jogja.