Study Tour Malang

Posted by Unknown Jumat, 03 Mei 2013 0 komentar
Bagi anda yang ingin lihat referensi kami ntuk paket wisata ke Malang dan Batu, berikut ini kami beri gambaran bagaimana wisata ke Malang selama 3 hari 2 malam.

Kemarin TRANSMOJO telah melayani permintaan paket wisata ke Malang dari SMPIT Auliya Bintaro Jakarta dengan jumlah peserta sekitar 83 orang. Paket yang dipilih adalah Executive Packget dengan fasilitas Bintang. Dengan paket ini, peserta mendapatkan fasilitas
Paket Study Tour Malang
Berikut ini hasil liputan kami, yang bisa anda jadikan referensi dalam melakukan wisata ke Malang selama 3 hari 2 malam.


Fasilitas Tour dari TRANSMOJO :
1. Bis Pariwisata ( Executive Bis, AC, LCD, Toilet )
2. Hotel Agro Kusuma ****
3. 6 x Konsumsi di Lokal Resto
4. Tiket Obyek Wisata
5. Tour Leader 2 org
6. Dokumentasi Tour
7. Air Mineral setiap hari
8. Safety Car ( sangat berguna untuk berbagai kebutuhan dari peserta ataupun panitia pelaksana )
9. Asuransi Wisata
10.

Adapun Obyek Wisata yang dikunjungi kemarin, antara lain : Jatim Park, BNS, Rafting Kasembon ( Arung Jeram ), Agrowisata Petik Strawberi dan Apel dan Belanja Oleh - Oleh. Sebenarnya dijadwal kita bisa mengunjungi Obyek Wisata Coban Rondo, namun karena peserta telat untuk berangkat Rafting, maka Coban Rondo kita lewatkan.

Hari pertama Wisata Malang
Paket Study Tour Malang
Peserta kami jemput pada Pkl. 09.00 di Stasiun Kota Malang dengan menggunakan Bis Pariwisata dari Atmajaya Trans yang dibeli pada Tahun 2012 ( sangat bagus, khusus paket executive).

Dikarenakan peserta belum sempat makan di kereta, maka kami berinisiatif untuk mencarikan makan pagi untuk peserta. Dan kami pilih makan pagi di Mc. Donald, karena penyajian lebih cepat dan kapasitas juga lebih banyak. Selain itu standart untuk paket Executive dalam wisata cukup memenuhi standart pelayanan.

Setelah dari makan pagi, kami lanjutkan menuju Obyek Wisata Jatim Park.2. Disini peserta dapat menikmati beraneka ragam hewan yang ada di dunia. Koleksi Jatim Park2 sangat lengkap dan juga dilengkapi berbagai wahana permainan untuk menghilangkan kejenuhan dalam melihat hewan. Peserta kami berikan tiket terusan, sehingga dapat menikmati semua wahana di Jatim Park.2 dengan leluasa, tanpa harus bayar kembali.

Berbagai koleksi hewan yang ada disini antara lain: Aquarium, Reptil, Savannah, Hewan Sungai, Harimau, dll. Selain itu, wahana rekreasi untuk anda sekeluarga juga disajikan di Obyek Wisata Jatim Park.2. Wahana tersebut antara lain :

Paket Study Tour Malang
Paket Study Tour Malang

Setelah hampir lebih dari 3 jam kami berada di Jatim Park 2, kami melanjutkan perjalanan kembali untuk makan siang. Kami memilih restaurant yang dekat dengan sekitar Batu Malang. 1 jam sudah kami lewati untuk makan siang ( sebenarnya sudah masuk sore, karena makan pagi sudah terlalu siang ), saat ini kami check in ke Hotel Agrokusuma Batu Malang.

Di hotel bintang 4 ini, kami menempati 1 kamar untuk 4 peserta dengan menggunakan extra bed. Harga di Hotel ini sangat mahal harganya, namun memiliki pemandangan yang sangat indah Pemandangan kota Malang dapat terlihat disini, selain itu juga keindahan pegunungan sangat terlihat jelas, dipadu dengan udara yang segar khas pegunungan sangat jelas terasa nyaman dan tenang.

Selesai istirahat dna pembagian kamar untuk anak - anak, kami telah menyiapkan khusus

Hari Kedua Study Tour ke Malang
Hari kedua kami khususkan untuk wisata arung jeram di Kasembon, letaknya di Desa Bayem Kecamatan Kasembon Kota Batu Malang. Perjalanan menuju Kasembon dari Batu sekitar 1 jam perjalanan, melewati berbagai bukit dan juga area persawahan. Suasana pedesaan, menambah indahnya wisata rafting di Kasembon Malang. Sangat sesuai bagi anda yang menyukai keindahan pemandangan.

Paket Study Tour Malang

Rafting di Kasembon merupakan Grade III, yang sangat baik untuk pemula atau belum pernah sama sekali. Dengan arus yang tidak terlalu kuat, namun tetap memiliki kenikmatan dalam berpetualang bersama rekan - rekan.

Hari Ketiga Study Tour ke Malang
Hari terakhir kami menjalankan Wisata ke Malang, kami menikmati wisata petik buah Apel khas Malang dan juga wisata petik buah Strawberry, di sekitar Batu Malang. Tak lewatkan juga, kami berbelanja oleh - oleh khas Malang untuk bisa menjadi kenang - kenangan bagi kami.

Selain itu, hari terakhir kami isi dengan menikmati Bakso Malang Kota, yang merupakan Khas Malang sebagai Makan Siang. Setelah itu, kami meluncur ke stasiun Kota Malang untuk persiapan kembali ke Jakarta.

Harga Paket Wisata Malang 3 Hari 2 Malam


Obyek Wisata
Jenis Paket
Harga / org
Malang City Tour Paket Hemat
735.000
Paket Standart
800.000
Paket Executive
875.000
Rafting Paket Hemat
835.000
Paket Standart
925.000
Paket Executive
985.000



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Study Tour Malang
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://transmojo.blogspot.com/2013/05/study-tour-malang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Peta Rental Motor Mobil Jogja

Sewa Mobil dan Motor Jogja support Hotel Murah di Jogja - Original design by Bamz | Copyright of Rental Motor dan Mobil Jogja.