Wisata Jogja dengan Taxi Motor

Posted by Unknown Kamis, 15 April 2010 1 komentar
Jika anda mendengar Taxi Motor mungkin anda berpikir dan bertanya: Apa sih Taxi Motor?? Sama kayak taxi mobil seperti yang telah ada sebelumnya??motor yang pake argo?? Atau jalan - jalan pake motor??

Kebanyakan orang belum mengetahui bagaimana dan apa itu Taxi Motor, namun sebagian orang sudah mengetahui melalui internet ataupun mencoba langsung.
Naahh..bagi anda yang belum mengetahui seluk beluk Taxi Motor, sebaiknya anda simak berita ini.

Taxi Motor merupakan jasa transportasi menggunakan kendaraan sepeda roda dua (motor) dimana konsumen dapat dijemput ditempat dan diantarkan ke tempat tujuan. Apa bedanya dengan Ojeg??

Hhmmm... secara umum sih hampir sama dengan ojeg, tapi berikut ini perbedaannya.
  1. Taxi Motor biasanya dikelola oleh sebuah organisasi atau suatu kelompok.
  2. Taxi Motor telah memiliki biaya yang telah ditentukan organisasi tersebut.
  3. Taxi motor bisa dipesan melalui call centre untuk mempermudah anda dalam menggunakan jasa ini.
  4. Dengan pengelolaan secara terorganisir, maka keamanan dan kenyamanan penumpang lebih terjamin, terlebih jika organisasi tersebut telah dikenal masyarakat.
  5. Seragam (armada atau driver biasanya
Di Jogja, ada beberapa perusahaan Taxi Motor yang telah beroperasional hingga saat ini. Ada yang seragam kuning tanpa penutup kaca depan, ada yang seragam dengan penutup kaca depan, ada juga yang berseragam hitam orange dengan penutup depan.

Setiap perusahaan tersebut, memiliki sistem pembayaran dan pemesanan yang berbeda - beda. Misalnya Transmojo yang memiliki seragam hitam orange, dia menerapkan tarif 10rb kemana saja untuk wilayah dalam ringroad, dan 15rb untuk wilayah diluar ringroad. Pennumpang biasanya memesan melalui no call centre dan 15 menit kemudian armada dah standby di tempat.

Nahh.. bagi anda yang sedang berwisata ke Jogja, atau ingin pergi ke Jogja (baik sendirian atau bersama teman - teman) Apa saja yang dapat anda manfaatkan dengan menggunakan jasa Taxi Motor TRANSMOJO??

Transmojo memiliki bermacam jenis produk yang ditawarkan, selain Taxi Motor di Jogja, ada juga layanan antar barang dan layanan Wisata di Jogja. Selain itu anda dapat dengan mudah, menggunakan layanan ini karena anda hanya tinggal telp ke call centre saja armada sudah siap mengantar anda ke tempat tujuan.

Anda mau beli oleh - oleh khas Jogja, namun anda tidak tahu tempat atau jalannya?? Tidak perlu bingung lagi sekarang, karena dengan menggunakan layanan Taxi Motor anda tinggal menyebut oleh - oleh apa yang mau dibeli, kami langsung mengantarkan ke tempat tujuan.

Berapa biayanya?? cukup 10rb saja untuk sekali antar dan jika anda ingin kami menunggu selama anda berbelanja, anda cukup membayar 20rb untuk kami antarkan kembali ke tempat tinggal anda. Murah kan??? apalagi bagi anda yang tidak mengenal jalan - jalan di Jogja dengan baik. Jasa ini sangat berguna bagi anda bukan???

Tidak cukup sampai situ saja, layanan Transmojo ini juga dapat melayani anda untuk penjemputan dari Bandara atau Stasiun Tugu. Hmm... Gimana caranya?? cukup mudah! Anda tinggal menghubungi call centre, anda sebutkan kapan berangkat dan sampe di Jogja, setelah itu call centre kami akan menginformasikan bagaimana anda bisa mendapatkan armada Transmojo yang disiapkan untuk anda.



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Wisata Jogja dengan Taxi Motor
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://transmojo.blogspot.com/2010/04/wisata-jogja-dengan-taxi-motor.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

kerala taxi mengatakan...

The information in this blog seems to be beautiful and also interesting.

Posting Komentar

Peta Rental Motor Mobil Jogja

Sewa Mobil dan Motor Jogja support Hotel Murah di Jogja - Original design by Bamz | Copyright of Rental Motor dan Mobil Jogja.