Wisata Kuliner dan Belanja Bersama Devi Permatasari

Posted by Unknown Senin, 24 November 2014 1 komentar
Alhamdulillah kemarin kami dari TRANSMOJO Tour and Travel diberi kepercayaan untuk menangani Paket Wisata di Jogja oleh Ibu Devi Permatasari bersama Ibu - Ibu Arisan. Nahh.. permintaan mereka sebenarnya cukup mudah dan juga menyenangkan. Yaitu hanya Paket Wisata Kuliner dan Belanja di Jogja, tidak mau ke obyek wisata lainnya ( yang katanya mereka sudah bosen )

Anda tahukan Devi Permatasari..?? Artis Ibukota yang pernah memerankan Encun dalam Sinetron Anak - Anak Manusia di Stasiun Televisi Swasta. Nahh.. IBu Devi beserta rombongannya kemarin Tgl 21-22 November 2014 telah melakukan Wisata Kuliner dan Belanja di Jogja bersama TRANSMOJO.


Alhasil dari beberapa referensi yang kami tawarkan, akhirnya mereka setuju dengan pilihan tempat dari kami. Berikut ini agenda kegiatan Wisata 2 Hari 1 Malam di Jogja :

Paket Wisata Belanja dan Kuliner Jogja
Hari Ke-1, 21 November 2014
1. Wisata Kuliner di Ayam Goreng Ny.Suharti
2. Wisata Belanja di Tas Dowa
3. Wisata Belanja di Tas Gendhis
4. Wisata Kuliner di Abhayagiri Resto
5. Wisata Kuliner di Bakmi Mbah Mo

Hari Ke-2, 22 November 2014
1. Wisata Kuliner Gudeg Bu Ahmad
2. Wisata Belanja di Bringharjo
3. Wisata Kuliner di Amanjiwo Resort Borobudur
4. Wisata Belanja Tas Gendhis



Wisata Belanja di Tas Dowa
Tas Dowa terkenal di Indonesia karena produknya sering digunakan oleh Artis Luar Negri, selain itu juga Tas Dowa memiliki beberapa outlet / showroom di Amerika dan Eropa. Ibu Devi dan Rombongan pun bersemangat ketika berada di Pabrik Tas Dowa ini.

Wisata Belanja di Tas Gendhis
Selain Tas Dowa, di Jogja juga memiliki Tas Gendhis yang tidak kalah menariknya dari Tas Dowa. Selain harganya lebih murah, kualitas dan jenis Tas lebih bervariasi. Bentuknya sangat menarik untuk digunakan, dan banyak macam bahan yang digunakan oleh Tas Gendhis.

Wisata Kuliner di Abhayagiri Resto
Awalnya mereka meminta untuk Kuliner yang bisa untuk foto - foto waktu malam hari. Untuk itu, kami sangat merekomendasikan untuk Makan Malam di Abhayagiri Resto. Walaupun harganya agak mahal, namun terpuaskan dengan suasana yang romantik. Selain itu juga, kualitas makanannya sangat enak.

Wisata Kuliner di Amanjiwo Resort
Amanjiwo Resort merupakan Hotel Kelas Diamond di Jogja, dengan Harga Kamar paling murah sekitar 10.500.000 /malam, dan biasanya artis Hollywood menginapnya disini. Nahh.. Untuk kuliner di Amanjiwo Resort ini, memang Bu Devi dan Rombongan harus merogoh kocek lebih dalam lagi. 

Namun, kami dari TRANSMOJO memiliki inisiatif untuk meminimalisir budget yang ada sehingga bisa menikmati Makan Siang di Amanjiwo Resort. Kebahagiaan mereka dapat terlihat dari foto - foto dibawah ini.

Bagaimana menurut anda??? Menyenangkan bukan, Wisata Belanja dan Kuliner di Jogja. Sehingga bagi anda yang sudah bosan dengan suasana Jogja yang itu - itu saja, kami dapat membantu anda untuk menemukan kesenangan anda ketika Wisata di Jogja bersama TRANSMOJO. Semua pasti kami bantu dan tentunya sesuai dengan kebutuhan anda.

Bagi anda yang ingin menikmati Paket Wisata Kuliner dan Wisata Belanja di Jogja, silahkan menghubungi call centre kami : 081229573335 / 087830806168 atau melalui Bpk. Yanuar ( 0818.277.129 ). Anda juga bisa mengirimkan email ke kami, untuk mendapatkan referensi obyek wisata yang tepat dan juga sesuai dengan harapan anda. Kirim ke email kami di yg_sahda@yahoo.com atau info@transmojo.com 





TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Wisata Kuliner dan Belanja Bersama Devi Permatasari
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://transmojo.blogspot.com/2014/11/wisata-kuliner-dan-belanja-bersama-devi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

outbound bogor mengatakan...

thanks infonya gan sangat bermanfaat

Posting Komentar

Peta Rental Motor Mobil Jogja

Sewa Mobil dan Motor Jogja support Hotel Murah di Jogja - Original design by Bamz | Copyright of Rental Motor dan Mobil Jogja.