Paket Wisata Jogja

Posted by Unknown Minggu, 22 Januari 2012 0 komentar
Paket Wisata Jogja - TRANSMOJO Tour and Travel melayani anda untuk Wisata di Jogja dengan berbagai macam kebutuhan. Mulai dari perorangan, rombongan, maupun untuk studi tour.

Banyak obyek wisata di Yogyakarta yang kami tawarkan melalui Paket Wisata Jogja, diantaranya: Borobudur, Prambanan, Candi Boko, Keraton, Taman Sari, Museum Kereta Keraton, Taman Pintar, Cave Tubing Gua Pindul, Rafting Sungai Elo, Tracking Gunung Merapi, Lava Tour Merapi, Sunrise Borobudur, Pantai Parangtritis, Pantai Sundak/Krakal/Kukup, Menikmati Landscape Jogja di Bukit Bintang, dll.

Belum lagi anda semua akan  menikmati wisata kuliner khas Jogja serta mengetahui seluk beluk Jogja melalui guide kami yang berpengalaman dan ramah.



Berikut ini, penawaran Paket Wisata Jogja - TRANSMOJO

  1. Paket Wisata Alam
  2. Paket Wisata City Tour ( Dalam Kota )
  3. Paket Wisata Sejarah / Budaya
  4. Paket Wisata Adventure Jogja
  5. Paket Wisata Rafting
  6. Paket Wisata Dieng
  7. Paket Wisata Solo
  8. Paket Wisata Karimunjawa
  9. Paket Wisata Bromo

Fasilitas yang kami tawarkan untuk Paket Wisata Jogja adalah : Hotel Bintang 2-3/ Melati, Transportasi Mobil/Bis, Konsumsi sesuai program, Tiket Masuk Obyek Wisata, Biaya Parkir, Air Mineral, Guide (khusus untuk rombongan),  Asuransi Wisata, dll.

Biaya untuk menikmati Paket Wisata Jogja, kami tawarkan mulai dari Harga Rp 450.000/org. Jika anda berminat, silahkan anda kunjungi website kami [ www.paketwisatajogja.com ] untuk mendapatkan detail paketnya. Namun jika anda hanya membutuhkan transportasi untuk wisata di Jogja, anda bisa menggunakan Sewa Mobil Jogja TRANSMOJO.

OFFICE :
TRANSMOJO Tour and Travel
Jl. Monjali Gg.Mangga No.166A Karangjati Sleman - Yogyakarta
Telp: 0274 - 6411060
Contact Person: 0818277129 atau 081229573335 ( Yanuar )
Pin BB : 2110A98E
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Paket Wisata Jogja
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://transmojo.blogspot.com/2012/01/paket-wisata-jogja.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Peta Rental Motor Mobil Jogja

Sewa Mobil dan Motor Jogja support Hotel Murah di Jogja - Original design by Bamz | Copyright of Rental Motor dan Mobil Jogja.