Daftar Layanan TRANSMOJO

Posted by Unknown Kamis, 25 Juni 2009 0 komentar
Kegiatan Wisata di Jogja sangat banyak dan beragam jenisnya. Untuk menikmati semua kegiatan di Jogja anda perlu menentukan dulu jenis wisata apa yang anda inginkan, setelah itu anda bisa menentukan pilihan dalam penggunaan jas kami. Wisata Jogja disini terdiri dari : Wisata Alam, Wisata Sejarah, Wisata Candi, Wisata Kuliner, Wisata Belanja, Wisata Kerajinan dan Oleh - Oleh, dan masih banyak lagi.



1. LAYANAN WISATA 8 JAM

* Biaya Rp 80.000 / 8 jam ( 1 Shift ).
* Penggunaan layanan wisata 8 jam, dapat anda gunakan untuk mengunjungi ke beberapa tempat di Jogja. Tempat tersebut silahkan anda tentukan sendiri, atau kami akan memberikan referensi yang menarik untuk anda.
* Selain itu, dengan menggunakan layanan ini, anda juga dapat mencari hotel / penginapan untuk bermalam di Jogja, sisa waktu selebihnya ( jika ada ) dapat anda gunakan untuk berwisata kuliner di Jogja atau mengunjungi wisata belanja.
* Kelebihan waktu penggunaan layanan wisata 8 jam, dikenakan tambahan biaya Rp 5.000 / 30 menit.
* Biaya kelebihan waktu ini, dihitung setelah 15 menit dari selesainya waktu pengantaran.



2. LAYANAN WISATA 16 JAM

* Biaya Rp 150.000 / 16 jam ( 2 Shift ).
* Waktu pemberangkatan mulai Pkl. 07.00 selesai hingga Pkl. 23.00
* Dengan menggunakan jasa layanan wisata 16 jam ini, anda dapat mengunjungi beberapa tempat wisata di Jogja selama seharian. Mulai dari pantai, Pegunungan, Kerajinan, Tempat Belanja hingga wisata kuliner.
* Jika anda bingung menentukan pihannya, kami akan memberikan beberapa referensi tempat dan jadwal kunjungannya, agar waktu wisata anda lebih efektif dan maksimal.
* Kelebihan waktu penggunaan layanan wisata 8 jam, dikenakan tambahan biaya Rp 5.000 / 30 menit.
* Biaya kelebihan waktu ini dihitung setelah 30 menit dari selesainya waktu pengantaran.


Keterangan produk layanan wisata :

* Tempat – tempat wisata terbatas hanya berada di wilayah DIY, Kab. Klaten dan Kab. Magelang.
* Contoh kelebihan penggunaan waktu layanan : Jika anda pemberangkatan mulai Pkl. 08.00 dan selesai pada Pkl. 16.45. Dengan kelebihan waktu 45 menit tersebut, maka anda dikenakan biaya tambahan Rp 5.000. Namun jika anda selesainya pada Pkl. 16.15 maka anda tidak dikenakan tambahan biaya.
* Pembayaran untuk layanan wisata ini, dilakukan sebelum pemberangkatan awal. Hal ini dilakukan untuk mengurangi resiko – resiko yang tidak diinginkan.
* Agar semua dapat berjalan lancar, kami mengharapkan agar anda melakukan pemesanan satu hari sebelum kegiatan tersebut.
* Untuk biaya karcis masuk atau parkiran motor dilokasi wisata, dibebankan kepada penumpang. Jika tidak, maka driver tidak akan masuk area parkiran tempat wisata.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Daftar Layanan TRANSMOJO
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://transmojo.blogspot.com/2009/06/daftar-layanan-transmojo.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Peta Rental Motor Mobil Jogja

Sewa Mobil dan Motor Jogja support Hotel Murah di Jogja - Original design by Bamz | Copyright of Rental Motor dan Mobil Jogja.